kampungku

Minggu, 16 Januari 2011 | komentar

Alhamdulillah setelah sekian lama aku tidak update blog, hari ini mulai menulis kembali tentang sedikit perasaanku. Ya bulan Ramadhan tahun ini sedikit lebih berarti dariku dari puasa tahun kemarin.

Alhamdulillah dibulan yang penuh berkah ini sedikit-demi sedikit rupiah yang kukumpulkan dari “ngamen” di internet, ternyata bisa mempermudah kehidupanku. Yang tahun lalu masih bilang “Nanti buka apa ? (karena tidak punya uang) tetapi sekarang insyaAllah sudah bisa bilang, “Enaknya hari ini buka pakai apa ya ? “.

Uang bukan segalanya mungkin. Kemajuan diri dalam beribadah yang harus ditingkatkan, yang dulu cuma khatam satu kali, semoga tahun ini bisa berkali-kali. Ya puasa mengajarkan saya banyak hal, puasa layaknya teknik marketing yang paling ampuh untuk meningkatkan penjualan produk. Bagaimana tidak, sabar dan setia menunggu dan memberikan yang terbaik hingga kemenangan itu kita raih.

Bicara soal judul, puasa pertama, aku selalu mengingatmu… adalah aku kembali ngeblog. Ya terlalu sibuk dengan blog earning, lupa dengan blog personal seperti ini. GO…go…go….

Semangat ngeblog personal lagi ya :D

*maaf, tulisane g nyambung he he cuma uneg-uneg aja soalnya
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PETANI INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger