Minyak Cengkeh

Senin, 03 Januari 2011 | komentar

Menggunakan Minyak Cengkeh
cengkeh secara luas untuk mereka didaerah panas, rasa pedas tajam yang membuat mereka menggunakan sebagai barang pokok di dapur dan banyak disimpan.
Banyak yang mungkin terkejut bahwa minyak cengkeh itu bernilai aromatik yang diambil dengan cara penyulingan uap dari tanaman Eugenia caryophyllata.
Walaupun tetap cengkeh rempah-rempah yang penting mereka telah lama digunakan untuk merawat kondisi kulit, mengurangi sakit di percernaan, meringankan sakit gigi, menyegarkan nafas dan meringankan mual.

Minyak esensial cengkeh memiliki banyak menggunakan terapeutik dan dapat diterapkan sebagai berikut:

1. Menggunakan dua atau tiga tetes minyak cengkeh penting dalam uap inhalasi atau diffuser untuk asma, infeksi dada, bronkhitis bertakwa atau bakteri di udara.

2. Tambahkan dua atau tiga tetes minyak esensial untuk satu ounce dari operator minyak dan pijat di dada jika Anda memiliki dingin, flu atau kurang.

3. Minyak esensial cengkeh telah lama digunakan sebagai nafas freshener; gunakan untuk menambahkan 2 tetes minyak esensial untuk satu ounce air, melenggang, meludah dan berkumur dengan air.

4. Ada dua kemungkinan aplikasi untuk meringankan sakit gigi yang menggunakan minyak cengkeh. Yang pertama adalah untuk menambahkan dua atau tiga tetes ke kapas atau penghapus T tip dan berlaku secara langsung kepada para korban gigi. Yang kedua adalah aplikasi untuk menempatkan satu drop minyak menjadi satu ounce dari operator minyak dan pijat campuran ke dalam wilayah dari garis rahang yang berkorelasi dengan gigi tersebut.

5. Untuk membantu otot atau bersama dengan masalah-masalah seperti arthritis, muscle spasms rematik dan pijat daerah-daerah yang terkena dampak dengan campuran satu drop minyak dalam satu ounce dari minyak.

6. Gabungan dua atau tiga tetes minyak cengkeh penting untuk satu ounce dari operator minyak dan oleskan pada luka bakar, luka.

7. Jika anda merasa stres, atau habis mental atau fisik menggunakan dua atau tiga tetes minyak cengkeh penting dalam pengalihan. Gejala-gejala tersebut juga dapat diatasi dengan menggunakan minyak, pijat pada tubuh yang terbuat dari dua atau tiga tetes minyak esensial dalam satu ounce dari minyak.

Walaupun penting minyak cengkeh memiliki banyak aplikasi aman ada tindakan yang harus sadar. Memperencer selalu dengan operator minyak, krim atau lotion karena penting minyak cengkeh dapat menyebabkan iritasi kulit. Anda juga membatasi eksposur bila menggunakan diffuser atau vaporizer untuk menghindari gangguan dari lendir membranes. Jangan gunakan jika hamil. Jangan gunakan di mandi dan tidak berlaku untuk gigi gigi Anda saat ini bekerja pada khususnya Root kanal.

Semua yang anda ingin tahu tentang minyak esensial, dan aromaterapi pheromones
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PETANI INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger