mesin penetas telor

Minggu, 12 Desember 2010 | komentar


membuat mesin penetas telor
Ketika Anda mempertimbangkan bagaimana membuat inkubator telur Anda harus mempertimbangkan semua hal yang inkubator yang harus dilakukannya. Berikut adalah daftar singkat dari peluru untuk dipertimbangkan ketika membuat inkubator telur.

-Kelembaban Control
inkubator buatan Anda harus mampu menjaga tingkat kelembaban stabil sesuai dengan spesies yang sedang Anda coba untuk menetas. Cara mudah untuk melakukannya dengan membangun dalam rencana untuk panci air untuk ditempatkan di bawah inkubator untuk meningkatkan kelembaban dan ventilasi atau lubang di inkubator untuk kelembaban yang lebih rendah sesuai kebutuhan.

-Turning Mekanisme
Jika Anda tidak dapat membangun mekanisme berubah secara otomatis ke dalam desain Anda Anda harus memastikan bahwa daerah tertutup tidak tertutup artinya dapat dibuka dengan mudah untuk mengakses telur cepat untuk mengaktifkan mereka tanpa signifikan perubahan panas atau kelembaban.

-Lantai
Dasar inkubator Anda perlu bahan yang mudah dilepas atau mudah dibersihkan. Selain itu lantai yang tidak boleh dibuat dari bahan tertentu karena mungkin akan beracun bagi spesies yang dibangkitkan. chip Cedar misalnya beracun untuk puyuh dan tidak boleh digunakan sebagai lantai.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai inkubasi telur termasuk inkubator telur ayam telur proyek inkubator DIY dan semua hal-hal lain yang berhubungan dengan penggunaan inkubator dan pemeliharaan
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PETANI INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger